5. Temam nan mentemamkan, menentramkan kali….

Di hari senin yang cerah agenda kunjungan wisata udah seabrek-abrek, maklum ini adalah hari terakhir di Lubuk Linggau jadi semuanya harus dikunjungi. Oke next journey is Tamam Waterfall…. saya sih nyebutnya Temam Nan mentemamkan alias menentramkan maksudnya, Ahe .. gimana gak nentremin coba? kesini tuh gak pake jauh masih disekitaran kota LubukLinggau, udah gitu tiket masuknya cuman Rp.2000 per-Orang. nah hayoo? tempatnya.. Subhanallah bagus banget.

Perjalanan ke daerah ini gak jauh-jauh banget, dan inget ya ke sini jangan weekend, kalau weekend bakalan kelar idup lo ! gak bisa menikmati si Temam air terjun. Jadi nih ceritanya si Temam air terjun menjadi wisata andalan di Kota LubukLinggau, Nah.. alangkah sangat di sayangkan jika kita melewatkan tempat ini, jaraknya hanya sekitar 6 KM dari jalan lintas Sumatera. Dari air terjun waterfall inilah sayanya keinget sama janji ketemuan sama sang Master Dedi Kurniawan yang merayakan Ulang Tahun sama Mbak Ulfa, ada Clara juga, trus bang Chemi Jos Gandos.. kok? iye badannya  buset mirip ulet bisa melungker gak ada tulang kalau lagi yoga, pastinya yang ulang tahun banyak banget di bulan ini, tapi sorry ya guys,, sayanya ga bisa dateng karena lagi Get lost di Lubuk Linggau. okee.. saya salamin aja yak.. sayanya jadi curhat, hahaha..

HBD Master Dedi, kak Ulfa, Clara dan bang Chemi

wish you all the best, mabruk fi umrikum.. amiin

saya di Air Terjun Temam terpukau gak abis-abis, karena disini nuansa alamnya nan modern dapet banget, pemandangan dari bawah bisa bersentuhan langsung dengan air terjun secara langsung, sedangkan jika kita dari atas kita bisa melihat pemandangan jembatan gantung yang juga unik..

Jembatan di atas air terjun Temam

 

air terjun Temam

 

Air Terjun Temam

sekali lagi, saya ingetin, gak afdhal kalau ke sini gak mandi, cuman karena waktunya yang sangat mepet dan nyerempet akunya gak bisa mandi, lain kali kalau ke sini akunya mau jebbbuuurrr,, byak byuk byak,,,, perasaan mirip lagu. B-)

 

penjelajah

6 Comments

  1. Wahhh kerenn.. makasih ari untuk doa nya…
    Aminn 😊🙏🙏
    Kerenn euy pemandangannya.. next time ajak kita semua kesini ya ari

    • insyallah diajakin ke sini kalau ada waktu ya kaka.. makasih sudah singgah ke sini,, ini kopi sama gorengannya silahkan diambil. hehehehe..
      sekali lagi Hapibesdey ya kaka mister Dedy, kak Ulfa, Clara dan abang Chemi.

      entar kalau ary balik dari Tebo baru gabung lagi yak..

  2. Wiiiiih kereeennn euyy… Wateefallnya udah kek tiraiii, ajiibb yee… Anyway makasih ucapannya, ditunggu lentik berjamaah distudio lagi kita lagi…

    Ps : hadap kanan mas 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *